Personal Review: Elizabeth Shoes




Sepatu oh sepatu.... 
Udah lumayan numpuk di rumah, tapi tetep gak bisa nahan selera kalo udah jalan ke mall dan masuk ke toko. Rasanya kalo banyak duit eike borong deh! heheh

Mungkin sekitar akhir tahun kemaren jadi tahun tersering banget gue beli sepatu. Sepatu online tepatnya. Makanya mending gak banyak duit deh di dompet, kalo enggak, GAWAT!! Tipis dompet den beko. 

Personally, dalam memilih sepatu gue sih gak terlalu liat merk. Cuma ya namanya perempuan pasti ada lah ya sepatu impiannya pingin banget punya merk sepatu tertentu. Ya kayak gue pingin banget punya satu sepatu dari merk Valentino yang ngehitttss itu, sepatu sejuta umat! HAHA *tapi pingin punya*

Urusan model sepatu juga gak harus yang cewe banget. Sesuai sama pandangan pertama aja sih kalo gue naksir sama sepatu. #jatuhcintakaliah Kalo menurut gue itu bagus, dan kayaknya sesuai gaya gue banget, dan pas lagi ada duit atau di sponsorin nyokap ya ambil deh hehehhe.

Kayak koleksi sepatu gue dari ELIZABETH ini. Penuh dengan ketidaksengajaan nih kalo beli sepatu dari Elizabeth. Jadi awal September 2014, liburan ke Bandung, dan pastinya gak boleh ketinggalan nyari barang buat di jual di butik tante di Padang, pergilah gue dan nyokap beserta kakak dan keluargnya jalan ke Ciwalk, dan masuklah kita ke Elizabeth.

Awalnya liat-liat, muter liatin tas-tas yang mereka jual (secara Elizabeth sbnrnya terkenal tasnya). Trus ke tempat sepatunya. Iseng-iseng duduk samping nyokap, karna capek muter-muter (lebay). Tertujulah pandangan gue ke sepatu sandal berwarna pink hitam ini, yang ternyata menjadi koleksi sepatu pertama dari Elizabeth. Awalnya gak nyangka dong kaki gue muat di merk sepatu Indo. Karna jujur aja, bete banget kalo jalan ke mall Indo, pasti mentok sepati cewe di size 40 (gak semua merk sih emg). Kebanyakan sepatu Indo yang gue taksir cuma bermasalah di size aja. Eh tapi kali ini, dewi fortuna berpihak padaku heheh. Size 41!!! Yay size paling besar yang ada di Elizabeth, dan..... PAS!!
Senagnyeeeeeu! 
Udah gak mikirin sepatu banyak di rumah. Yang penting gue naksir sama itu sepatu sandal, dan kata nyokap "Yaudah ambil aja". Yowes rejeki anak solehah ya :D

Sepatu sandal itu harganya 150rb, standar kali ya. Karna jaman sekarang udah gak ada tuh sepatu 50rb-an. Mungkin karna industri lokal sekarang ningkatin kualitas, jadi hargana ya worth it lah. Enak di pake, apalagi kali kita jalan jauh, enteng juga, trus enak gitu berkaret dan gak bikin LECET!! itu hal yang paling penting. Entah kaki gue apa sepatunya ya, sepatu mahal juga kadang malah bikin kaki lecet, ya walaupun tergantung model kali ya. Pokoknya yang pink hitam ini nyaman di pake. Bahan kulit sintetis, jahitan oke. 

Koleksi kedua dari Elizabeth yaitu sandal kuning leopard ini. Cerita dibalik sendal (Jenner) ini (maap jayus), sendalnya harus banget di beli dikarenakan pada saat gue ke Elizabeth yang tokonya ada di daerah Ciledug, gue lagi pake sepatu yang membuat kaki gue lecet, perih, pedih (abis ngampus soalnya). Sepatunya lumayan kalo dari harga, ahh tapi kaki eike lecet-lecet juga :( padahal fav banget sama model dan warnanya. Iseng lagi lah gue liat-liat sendal. Karna mama gue merasa iba melihat kaki anak gadisnya yang lecet, disuruhlah gue beli itu sendal. Entah kenapa ya gue milih model yang begitu. Tapi suka aja sih pas dipake di kaki gue. 

Selalu ya, size 41. Bahannya itu semacam suede gitu deh. Trus kain leopardnya itu kayak kain licin gitu. Entah disebutnya apa. Harganya lupa, mungkin sekitar 150an ribu juga. Udah lumayan dekil ya, karna lumayan sering di pake. Nyaman deh pkoknya. 

And... the newest collections are.... Sepatu sandal hitam dan flat shoes semi model vamp shoes gitu (menurut gue) yang berwarna hitam ini. Beli 2 sepatu ini agak gak tau diri uga ya. Karna honestly, tahun 2015 kmrn banyak banget sepatu koleksi nambah. Kebetulan nyokap baru balik dari suatu tempat dan bawa bbrp pasang sepatu untuk ku. Eh tapi ternyata pas naksir 2 sepatu ini, she allowed me buat beli 22nya. Sepertinya nyokap lagi baik ya, semoga dilimpahkan reeki yang banyak mah #LOVE

Gak bisa memungkiri gue naksir sama 2 sepatu itu, sebenernya ada satu lagi yang gue taksir pada saat itu. Tapi ya tau diri lah, yakali eike beli 3... itu sepatu dirumah mau diapain??!! hehe 
Modelnya simple, dan entah kenapa milih warna hitam 22nya. Kayanya lagi naksir banget sama sepatu yang warnanya hitam. Tapi pertama karna modelnya sih, ohh i'm in love!!

Harga sepatu sandalnya sekitar 145ribu deh kalo gak salah. Bahanya kulit sintetis yang glossy gitu, jahitan rapi, dan NYAMAAAN!. Untuk yang flatshoes satu lagi, aarrghh ini mah aku naksir sangat, semi vamp shoes. Kebetulan lagi naksir banget sama sepatu model ini. Trus ankle strap juga kan, LOVE IT! Harganya 160rb-an. Bahannya kulit sintetis, jahitannya oke, definitely NYAMAN!

Yaaaa... Jadi intinya sepatu dari Elizabeth ini kualitasnya oke. Harga juga standar. Kalo untuk wedges harganya sampe 250an. Kalo untuk sendal / flatshoes mulai dari 130rb sampe 180rb deh. Model-modelnya sih kebanyakan simple, tapi yang ramean dikit juga ada. Sesuai selera sih ya. Sepatunya nayam, dan yang penting GAK BIKIN KAKI LECYEEET! Tapi gak tau sih utk yang wedges, belum punya soalnya hehe.

Recommended lah Elizabeth. Buat yang punya budget rendah tapi pingin model yang up to date coba mampir ke Elizabeth. Siapa tau ada yang cocok. 

Selamat belanjaaaaaaa!! 



_VONDAJOY_

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Pages

Popular Posts