Their JFW 2016 experience



Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, bersama media partner yaitu OOTDINDO mengadakan semacam kompetisi bagi fashion lover berntung untuk mendapat kesempatan mengahadiri pagelaran JFW2016. Kompetisi ini memberi kesempatan pada kebanyakan fashion lover yang tidak bisa hadir pada runway JFW karna runway tersebut bersifat eksklusif dan hanya berlaku bagi orang yang memiliki undangan. Bagi 10 fashion lover beruntung yang terpilih, nantinya akan mengadakan instagram live report pada pagelaran JFW2016 tersebut.


Persayaratan yang diberikan agar memenangkan kesempatan ini, hanya dengan me-regram foto official JFW yang diunggah OOTDINDO di instagramnya dan menuliskan alasan mengapa ingin mengikuti live report di JFW. Kemudahan persayaratan tersebutlah yang membuat para fashion lover mencoba peruntungannya agar mendapatkan tiket untuk menghadiri fashion show di JFW2016.

Kedua orang yang ada pada foto diatas adalah fashion lovers yang beruntung untuk menghadiri fashion show JFW2016. Bermula dari keisengan dan ingin menambah pengalaman untuk live report akhirnya mereka memutuskan ikut kompetisi tersebut.


Pengalaman keduanya menghadiri JFW2016 sayang rasanya jika tidak di sharing pada fashion lover yang kurang beruntung diluar sana. Karna dari pengalaman yang mereka rasakan pasti ada cerita tersendiri yang tak terlupakan, mungkin bisa juga menyebalkan, dan lain-lain. Untuk tahu lebih jauh tentang cerita mereka di JFW2016, just simply click video dibawah ini, and enjoy!! 





_VONDAJOY_

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Pages

Popular Posts