GT4YM Ep.3 - HOT WHEELS


WAAAAH sudah episode ke- 3 nih. By the way, sudah liat episode ke-2 GT4YM LEGO belum? kalo belum buruan tonton ya!!!




Pada episode ke-3 kali ini, kita akan ngasih info tentang salah satu mainan kesukaan anak cowo yaitu mobil-mobilan atau lebih tepatnya HOT WHEELS.

HOT WHEELS adalah mainan mobil berbahan metal yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak Mattel Inc, Amerika Serikat/ sejak tahun 1968. Di Indonesia, HOT WHEELS masuk pada tahun 2002. Peluncurannya disemarakkan dengan trek permainan terpanjang se-Asia yang rekornya diakui oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).




HOT WHEELS ini sekarang tidak hanya dijadikan sebagai mainan saja, melainkan bisa menjadi pajangan. Bahkan sekarang banyak pula kolektor yang mengkolesi HOT WHEELS.

Untuk tau lebih banyak tentang HOT WHEELS langsung aja yuk tonton episode ke-3 dari GT4YM!! jangan lupa di like, comment di videonya dan subscribe (vondanabilla). 


Pada produksi kali ini saya bertugas sebagai PIC video. Setelah semua materi pada episode ke-3 ini terkumpul, saya mulai mengedit materi-materi yang ada hingga menjadi video yang utuh. 

Selamat menonton :)  

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Pages

Popular Posts