GT4YM Ep. 2 - LEGO

Hi!!! GT4YM Ep.2 sudah ready nih. Pasti udah tau dong kita bahas apa??!


Yap, kali ini kita akan bahas tentang mainan (tentunya) yaitu LEGO

Lego ini sebenernya hampir sama seperti mainan building blocks, dimana perlu konsentrasi untuk menyusunnya. Perbedaanya hanya dibentuknya saja, seperti ada bulatan kecil atau titik untuk saling menyambungkan satu sama lain.

lego merupakan mainan yang terbuat dari plastik. Mainan ini dikeluarkan oleh perushaan Lego dari Denmark. 

Lego ini bisa dibentuk bermacam-macam, seperti mobil-mobilan, Bnagunan, kereta, robot-robotan atau tokoh kartun lainnya. Seperti yang GT4YM kali ini susun, yaitu lego dengan bentuk tokoh animasi Minions



Menyusun lego akan semakin mudah jika kita memperhatikan panduan dari kertas yang biasanya sudah ada pada kemasan lego yang sudah kita beli. 


Pada episode kedua kali ini, saya bertugas sebagai PIC foto dan audio. Untuk foto saya memfoto langsung lego Minions yang kelompok kami punya. Beberapa angle saya ambil, agar bervariasi. Ya walaupun saya akui foto saya masih sangat biasa-biasa saja, heheh. Untuk audio saya masih menjadi pengisi suara atau voice over untuk episode kali ini, dan mungkin untuk episode-episode selanjutnya. 

Jangan lupa ya tonton dan like GT4YM episode ke 2 kita, sekalian subscribe juga akun youtube saya hehehhe :D 



Oh ya satu lagi, tetep tungguin episode-episode GT4YM selanjutnya ya!!! :) 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Pages

Popular Posts