SELF-INTRODUCTION

안녕하세요 - สวัสดี - こんにちは - OLÁ - CIAO - 你好 - HELLO!!



내 이름은 Vonda 입니다 bacanya "nae ileum eun Vonda ibnida". Kalo masih bingung juga gimana cara bacanya, silahkan ke google translate, hehe. Pokoknya artinya itu "nama saya Vonda".

Gue mahasiswi semester 6, jurusan Broadcast Journalism di salah satu universitas swasta di Jakarta, yang kebetulan juga lagi magang di salah satu stasiun TV (baru) di daerah Kebayoran lama. Misterius banget ya dari tadi gak mau nyebutin nama kampus sama tempat magangnya, alesannya satu, takut disamperin heheh #pedebanget :p

Lahir di Tangerang, 21 tahun yang lalu, di sebuah rumah sakit yang jarak tempuhnya gak nyampe 5 menit dari rumah yang gue tempatin sekarang. Gue anak bungsu dari 3 bersaudara, dan paling cantik diantara kedua abang-abang gue #hmm. Gue blasteran Sunda Padang, so i can speak 2 bahasa tersebut, tapi ya saketek-saketek a.k.a saeutik-saetik ceuk urang sunda mah.  

Status dari lahir, hingga saat ini adalah.... masih jomblo, mmmhh "is waiting" tepatnya. Kalo kata KTP mah "belum kawin"Saya berprinsip "Menunggu saja ku tak bosan, maka kenapa aku harus mencari??" HEHEHE, udah gitu aja. Ku serahkan urusan jodoh pada yang Maha Kuasa lah pokoknya :) #pasrah

Hobby gue internetan. Entah itu browsing, youtube-ing, instagram-ing, dll. Terkadang juga suka main gitar (kalo sempet). Ngulik2 chord lagu yang lagi disuka. Oh ya, one more, dengerin musik. Sampe pas mandi juga bawa2 hp, biar bisa dengerin lagu juga :D 

Gue orangnya pemalu (at first), tapi ya kalo udah kenal mah ya asik-asik aja hahhaa. Kata orang-orang terdekat, gue flat juga orangnya, kurang ekspresif gitu mungkin ya hhm. Kelebihan gue yaitu kalo janjian cukup on time. Tapi bete kalo nyampe duluan di TKP (padahal udah ditelat2in), 'cause waiting is a boring thing yoow


Gue suka sama Zayn Malik (ex 1D), beside emang ganteng mukanya, tapi suaranya beneran bagus. Eh tapi lagi bosen sebenernya sama Zayn :D. Karna sekarang lagi naksir sama Taeyang nya BIG BANG. Lucu sih sebenernya, dari suka yang Arab2 gitu, jadi suka sama yang sipit2 Korea gitu. But, Taeyang benar mencuri hati ku. Dari mulai suara, his moves, the way he smile apalagi tuh, AAAAAKKK aku meleleh oppa, saranghae!!  Udah ah mereka my man crush everyday pokoknya!! 


(Ini pencitraan. Biar keliatan akan Broadcastnya) 

Cita-cita waktu kecil pernah pingin jadi pramugari, guru TK, sama lulusan sarjana ekonomi atau hukum. Gak tau kenapa pingin kayak orang-orang aja gitu nanti nama belakangnya ada gelar SE/SH haha. Makin besar, dan karna tuntutan jadi anak broadcast :p, pernah pingin jadi presenter program travelling gitu, karna enak kayaknya jalan-jalan kerjaanya. Terus pingin jadi news anchor juga, karna merasa suara gue bisa lah ngikutin ala2 news anchor di TV-TV gitu. Pingin jadi dubber juga atau yang ngisi2 VO. Eh tapi sempet dilatih baca sama yg udah berpengalaman di tempat magang, malah berasa gak ada apanya gue buat nge VO. Sempet PD karna temen2 minta bantuan di tugas2 mereka untuk ngisi VO, pas dilatih beneran ternyata... hiks! :( Tapi tetep semangat ah, latihan terus!! 

Tapiiiiiiiiii... sekarang gue cuma kepikiran untuk bisa jadi voice artist atau kerja di majalah fashion Entah kenapa pingin aja gitu. Untuk kerja di media gue masih mikir2 lagi. Karna selain kurang dapet dukungan dari ortu hhmmm, kerja di media gak sekeren atau segampang yang gue kira. 

Pokoknya gue masih dalam tahap mencari jati diri nih kayaknya. Masih gak jelas soalnya mau jadi apa. Kmaren pingin jadi ini, eh besok berubah lagi keinginanya. We'll see ya kedepan gue jadi apa, kerja apaan. Sekarang fokus kuliah dulu, karna tahun depan harus banget jadi sarjana!!!!!! Aamiin!! (padahal judul KKP aja blm nentuin sampe sekarang, hahah). DOAIN YA!! xoxo. 






Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Pages

Popular Posts