Profesi penjahit



Seiring perubahan zaman, makna pahlawan mulai berganti. Pahlawan bukan lagi seorang yang menghasilkan buah (phala) yang berkualitas atau dianggap sebagai orang yang ber-jasa dan perbuatannya berdampak besar bagi seluruh masyarakat suatu negara, namun makna pahlawan di zaman sekarang bisa menjadi semua orang yang mengorbankan dirinya dengan rela hati demi kebaikan orang lain dalam artian mengutamakan kepentingan orang lain.

Begitupun dengan profesi penjahit bagi dunia fesyen. Seorang designer tentu memerlukan jasa penjahit untuk mewujudkan rancangan busananya ke dalam bentuk fisik yaitu sebuah pakaian. Jika si designer tak punya keahlian dalam menjahit sudah pasti ia sangat membutuhkan jasa seorang penjahit. Selama ini profesi penjahit kurang disorot, yang lebih di angkat justru sang designer sebagai orang yang merancang busananya. Untuk itu menarik mengetahui bagaimana sebenarnya seorang penjahit bekerja sehingga mengasilkan pakaian yang bisa dipakai oleh banyak orang dengan segala suka dukanya melayani permintaan para pelanggan yang bermacam-macam. 

    

video+backsound Profesi Penjahit


_VONDAJOY_

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Pages

Popular Posts