WELCOME :)




Hello there :) 

Welcome to my new blog. 
I've already have one account before. That blog was filled by random things, like my trip to somewhere, my thoughts, about One Direction (haha, btw i'm a fan of them, but since Zayn Malik leave the band, my love for them was fade away), and my assignment. isn't it random? :-/

Btw, please check out my "old" blog (if you don't mind) http://vondanabilla.blogspot.co.id/
Thank you! :) 

So, why do i have to make a new blog?
Alasan terjujurnya biar saya, Tuhan, dan .... (isilah titik-titik tersebut) aja yang tahu hahahahha 
Tapi intinya sih biar blog yang dibikin ini lebih punya tema tersendiri kali ya, biar gak random kayak blog sebelumnya.

Tema yang saya pilih untuk blog ini adalah Fashion. Alasan memilih tema fashion ini karna saya suka dengan dunia fashion. Walaupun dalam bergaya keseharian tidak terlalu fashionable, tapi saya suka melihat perempuan (khususnya) yang mengenakan outfit yang fashionable. Saya juga suka menonton program TV yang bertemakan fashion, namun sayangnya untuk TV Indonesia masih sedikit program yang menyentuh tema fashion. Kecintaan saya dengan dunia fashion ini tak heran membuat saya terkadang ingin menjadi fashion stylist. Saya juga suka mix n match outfit agar bisa terlihat keren.

Dalam blog ini, saya akan coba membahas tentang fashion yang dilihat dari keadaan sekitar saya. Saya mencoba untuk peka terhadap lingkungan saya dimana kemungkinan orang-orang tersebut menerapkan fashion dalam kesehariannya, Saya akan melihat entah dari bagaimana orang tersebut berpakaian, membahas fashion item yang sedang hits, dan lain-lain (yang masih ada kaitannya dengan dunia fashion). Selain itu, kemungkinan saya akan memberikan "segmen" DIY (Do It Your self) dalam blog ini.
Update fashion dari luar negri yang biasa saya lihat di jejaring sosial, kemungkinan menjadi referensi saya dalam menulis postingan ke depannya. Bagaimana pun juga, fashion yang ada di luar negri juga sering menjadi acuan orang Indonesia untuk berpakaian.

Saya menargetkan untuk memposting satu postingan setiap minggunya. Alasannya karna saya harus membagi waktu saya untuk tetap fokus pada kuliah, dimana semester sekarang ini tugas kampus saya sudah padat, dan makin lama makin bertambah. Untuk itu saya tidak mau menjanjikan jumlah postingan yang banyak, yang nantinya akan memberatkan saya sendiri. Namun apabila saya mempunyai waktu luang yang memungkinkan saya memposting lebih dari satu postingan, itu akan terasa lebih baik lagi.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Semoga saya bisa memberikan postingan yang menarik dan berguna bagi pembaca.


tchau xoxo

-VONDAJOY-

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Pages

Popular Posts